Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

Cirebon, 16 September 2024 – Pondok Pesantren Manbaul Ulum Cirebon berhasil menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H dengan khidmat dan meriah. Acara yang berlangsung pada hari Senin ini dihadiri oleh ratusan santri, Dewan Kyai & Nyai, Asatidz & Ustaadzat, tokoh masyarakat, serta masyarakat umum sekitar wilayah pondok pesantren.

Acara diisi dengan pembacaan Al Barzanji diiringi oleh Grup Jam’iyyah Hadroh & Sholawat Al Muhibbin, menciptakan suasana penuh khidmat dan syahdu dalam rangka memperingati kelahiran Rasulullah SAW. Momentum ini menjadi ajang silaturahmi dan memperkokoh kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, melalui rangkaian kegiatan yang penuh makna dan spiritualitas. Semoga kita semua kelak mendapatkan Syafaatnya di Yaumul qiamah.

Pondok Pesantren Manbaul Ulum Cirebon berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini sebagai bentuk upaya untuk melestarikan nilai-nilai Islam dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.(Muhammad Afrizal Azhari)